Rumah Sederhana Pondok Gede

umah dengan luasan 75 m2 diharapkan dapat dibangun oleh bapak setyo. diatas tanah 120 m2 kami rancang hunian tersebut dengan dua lantai bangunan.

area publik berada di lantai satu dan area privat berada di lantai dua. hunian ini memiliki 2 kamar tidur di lantai dua dan satu kamar tidur di lantai satu. fasilitas yang di sediakan adalah ruang tamu pada akse utama, dapur yang bersebelahan dengan taman depan terbuka, dan ruang keluarga yang memiliki view ke halaman belakang.

rumah sederhana – 01

area service berada di taman belakang yang dipartisikan oleh dinding dengan ketinggian 180 cm, sehingga dari taman utama tidak tampak area ruang jemur. dinding taman belakan di tanam oleh tanaman rambat untuk mendapatkan suasana yang asri di sekitar area publik rumah. tanaman berupa pohon tidak di hadirkan, dikarenakan area ruang terbuka belakang dan depan dapat di manfaatkan untuk anak-anak bermain. hunian ini menghabiskan biaya 200 juta rupiah dengan mensiasati penggunaan material yang efesien. biaya tersebut sudah termasuk pembuatan dinding keliling, penerangan outdoor dan treatmen area garasi.

rumah ini di perkirakan selesai dibangun dengan waktu 20 minggu atau 5 bulan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

desainer arsitektur dan interior

%d bloggers like this: