Rumah Sederhana Pondok Gede 2

rumah sederhana pondok gede ternyata berlanjut kepada lahan di sebelahnya. sahabat dari bapak setio menginginkan pembangunan rumah bersebelahan dengan rekannya. rumah yang di rencankan berada di hoek dengan luasan 120 m2.

rumah yang di rencanakan memiliki 2 lantai dengan tiga kamar tidur + 1 kamar service. rumah yang dikembangkan memiliki nuansa yang hampir sama dengan desain kami rumah pondok gede. rumah ini dikonsepkan serupa agar kesan dari muka rumah serasi, row house.

lantai satu memiliki fungsi ruang tamu terbuka yang berada di teras pintu masuk, setelah entrance bertemu dengan ruang serbaguna yang dapat di gunakan sebagai mushola atau ruang berlajar anak. kemudian terdapat ruang keluaraga, pantry dan ruang makan, taman belakang rumah, dapur kotor, kamar service, toilet dan ruang jemur.

lantai dua terdapat kamar tidur anak 2 kamar, dan kamar master. ruang penghubung antara kamar adalah ruang keluarga yang lebih kecil dari yang ada di lantai satu.

menurut kami rumah ini termasuk efesien karena semua ruangan yang di butuhkan tersedia, ukuran setiap ruangan dirancang efesien dengan lemari built-in.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

desainer arsitektur dan interior

%d bloggers like this: