Rumah Kayu Putih

salah seorang owner kami menginginkan untuk dirancang sebuah rumah di atas tanah seluas 364 m2. menjadi unik ketika owner menginginkan sebidang tanah dilahan yang sama di sisakan muka 7 m untuk dibangun kemudian hari. perancangan kami akan mempertimbangkan kemungkinan perluasan yang akan di lakukan di tahun depan.

permintaannya adalah dapat di buat rumah tipe mezzanine dengan harapan dapat di capai untuk view yang baik di interior, memiliki kwalitas udara dan cahaya yang baik pula. rumah tipe ini diharapkan pula menjadi rumah yang humble secara image keseluruhan.

kami merancang rumah dengan taman yang berada depan, tengah dan belakang (mohon maaf untuk denah tidak dapat kami tampilkan sebagai privasi owner kami). posisi taman memberikan akses yang baik untuk pergantian udara dan cahaya. kami mengharapkan rumah ini dapat menjadi nyaman bila digunakan nantinya.

pada tampak muka terdapat penggabungan elemen bidang-bidang untuk memberikan kesan modern. dua komposisi yang seakan-akan membentuk bidang kotak menunjukkan kesan setimbang, walau pada komposisi dan proporsinya berbeda. rumah ini kami harap dapat mengatasi permasalahan kota yang cenderung bertemperatur tinggi, aplikasinya pada pembentukan bayangan dari overstact pada bidang kanopi beton maupun kanopi atap pelana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

desainer arsitektur dan interior

%d bloggers like this: