5 langkah tingkatkan nilai properti anda

di penghujung tahun 2014, apa resolusi anda di tahun depan? bila anda seorang pengusaha properti atau seseorang yang akan mengembangkan properti,  mungkin ada baiknya melihat peluang tahun depan dengan meningkatkan nilai properti anda. berikut beberapa tips untuk anda…

1. kenali lokasi lahan dengan baik, lakukan analisis pasar

kenali lahan anda. perhatikan aktifitas orang-orang disekitarnya, apa yang mereka lakukan? perhatikan tingkat kepadatan yang terjadi, apakah hanya pada jam-jam tertentu atau setiap saat. perhatikan hubungan lingkungan anda dengan lingkungan sekitar, kawasan anda dengan kawasan sekitar. perhatikan tingkat kesejahteraan lingkungan dengan fisik yang terlihat. lihat infrastruktur lingkungan dan rencana pengembangan kota. perhatikan banyaknya fasilitas publik di lingkungan anda.

saat ini kami harapkan ada dapat mengenali indikator untuk mencari ide yang baik bagi lahan milik anda, setiap fungsi menuntut luasan lahan minimal, jangan memaksakan peruntungan anda dengan memaksakan fungsi yang menurut anda ideal tetapi minim luasan lahan yang anda miliki. anda harus ingat, bahwa bisnis yang baik tidak selamanya meraih untung yang besar…. kecepatan penjualan merupakan salahsatu keuntungan bagi anda.

2. tentukan fungsi yang menurut anda cocok untuk di kembangkan, lakukan diverensiasi

diverensiasi atau pembedaan dalam pendekatan pada hal yang sama, memiliki peluang dalam pemasaran. diverensiasi selalu di lihat sebagai hal yang fresh, padahal sebenarnya bendanya juga sama. ada baiknya kita memutar sudut pandang kita untuk melihat hal baru tersebut, melihat kompetitor sebagai positioning.

3. lakukan metode yang efesien dalam penerapannya, efesiensikan modal anda

lakukan hal yang cerdas dalam pengembangan fasilitas yang anda rencanakan. banyak cara untuk mencapai hingga fasilitas yang anda inginkan terbangun dengan berbagai metode. ada bisa memulai dengan pola kerjasama, pinjam di bank, jual sebagaian lahan milik anda, cari pembeli sebelum memulai, kumpulkan modal bersama, bermain dengan tema design dan jangan kurangi kwalitas bangunan anda untuk mencapai harga yang ideal menurut anda.

4. permudah konsumen untuk mendapatkannya, lakukan promosi

lakukan penawaran yang ringan, atau pilah konsumen anda untuk bermain di level atas. lakukan promosi dengan iklan atau pameran.

5. ciptakan brand yang kuat pada lingkungan dan sosial media, bentuk wacana

manfaatkan sosial media untuk pencitraan anda. bentuk image yang baik secara visual maupun secara komunikasi. tingkatkan service anda dengan pelayanan yang baik

 

5 langkah tingkatkan nilai properti anda, adalah cara yang sederhana yang dapat dilakukan untuk mempertajam insting bisnis anda. jadikan kompetitor anda adalah rekan yang baik untuk dapat anda pelajari dan saling memanfaatkan hal yang baik. tetap membuka mata dan kenali lingkungan anda…. sukses selalu

 

salam

 

setyowibowo

087881718668

urbanmonkees.com

 

Leave a comment